March 27, 2023

Buat Daftar Favorit

Aplikasi Bookbot Indonesia memiliki fitur yang memungkinkan Putra/Putri atau Siswa Anda untuk 'Membintangi' buku-buku yang sangat mereka sukai, sehingga mereka ingin membacanya lagi.

Jika Putra/Putri atau Siswa Anda membuka aplikasi Bookbot Indonesia, lalu membuka perpustakaan dan melihat setiap sampul buku, Putra/Putri atau Siswa Anda akan melihat bahwa ada dua komponen utama yang berada di sisi kanan setiap sampul buku. Yang pertama adalah pojok kanan atas di mana Putra/Putri atau Siswa Anda akan melihat bintang dan yang kedua di pojok kanan bawah yang merupakan tingkat membaca buku Putra/Putri atau Siswa Anda.

Tampilan halaman perpustakaan Bookbot
Tampilan halaman perpustakaan Bookbot.

Jika Putra/Putri atau Siswa Anda mengklik bintang buku yang kosong, ia akan terisi. Ini secara otomatis menempatkan buku yang Putra/Putri atau Siswa Anda bintangi dalam kategori Berbintang. Di sinilah semua buku favorit anak Putra/Putri atau Siswa Anda akan disimpan.

Pilih tombol Berbintang di bagian atas.
Pilih tombol Berbintang di bagian atas.

Jika Putra/Putri atau Siswa Anda mengklik bintang buku yang kosong ini, ia akan terisi. Ini secara otomatis menempatkan buku yang Anda bintangi dalam kategori Berbintang Anda. Di sinilah semua buku favorit anak Anda akan disimpan.

Putra/Putri atau Siswa Anda sekarang dapat mengklik tab kategori Berbintang untuk melihat daftar favoritnya.

Tombol Berbintang.
Tombol Berbintang

Unduh Bookbot sekarang untuk
SEGERA MEMULAI